Tuesday, August 5, 2014

Taktik Pemasaran Afiliasi Itu Perlu Anda Ketahui Tentang

Meskipun beberapa orang menemukan afiliasi pemasaran menjadi keras, proses ini tidak begitu sulit. Tujuan utama dari artikel ini akan membantu Anda memulai teknik pemasaran afiliasi dan program.

Lihat bagaimana perusahaan melacak pesanan luar (tidak di situs mereka) sebelum memilih program afiliasi. Jika Anda menghasilkan penjualan untuk perusahaan bahwa Anda akan kehilangan keluar pada banyak komisi.

Anda harus mencoba tangan Anda di link rahasia. Ada cara untuk memasukkan link afiliasi ke konten Anda tanpa membuat link yang jelas. Jujurlah tentang penggunaan link dan memanfaatkan penggunaannya. Pastikan mereka memahami konteks dari link teks sehingga Anda tidak akan mengejutkan mereka.

Anda hanya harus bekerja dengan perusahaan afiliasi yang komisi yang adil dan produk yang baik. Anda harus mencari vendor afiliasi yang menawarkan komisi komisi 20% pada produk mereka. Perusahaan-perusahaan afiliasi atas menyadari kerja keras afiliasi mereka dimasukkan ke dalam dan menawarkan komisi untuk membuat skenario ini.

Tidak setiap afiliasi pemasaran situs web mudah digunakan. Anda akan menemukan bahwa beberapa kesulitan ketika situs tidak ditulis dengan baik atau hanya sulit untuk menavigasi. Sebuah webmaster proaktif tidak akan mengizinkan situs afiliasi miskin untuk menyakiti situs mereka. Ini benar-benar dapat membangun kepercayaan antara Anda dan mempromosikan lebih banyak penjualan.

Pilih afiliasi dengan audiens target Anda di mind.This akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung dan meningkatkan kemungkinan menerima banyak pesanan.

Kebanyakan orang yang menjalankan perusahaan afiliasi tidak bodoh. Mereka melakukan banyak penelitian untuk mengetahui jenis teknik pemasaran yang benar-benar mengubah pelanggan.

Anda harus berpendidikan di bidang pemasaran afiliasi sebelum Anda bisa sukses dengan itu. Anda perlu untuk mendapatkan website atau blog sebagai tinggi di mesin pencari. Ini akan memungkinkan Anda untuk memenuhi syarat untuk link afiliasi yang lebih baik dan pertumbuhan pendapatan.

Carilah perusahaan afiliasi dengan rasio tinggi pelanggan untuk pengunjung. Gunakan tingkat konversi untuk acuan Anda.

Mengetahui apa yang terjadi dengan situs web Anda dalam statistik real time adalah sangat penting. Statistik ini membantu Anda untuk mengetahui berapa banyak orang telah membuat pembelian versus berapa banyak pengunjung yang sebenarnya desain halaman Anda dan kampanye iklan.

Salah satu taktik pemasaran afiliasi yang sangat efektif adalah dengan memberi batas waktu bagi pembelian pada pembelian. Ketika pelanggan melihat mereka tidak bisa mendapatkan tangan mereka pada produk kemudian, mereka mungkin buru-buru dan memesan lebih cepat sehingga mereka dapat memastikan mereka mendapatkannya. Ini adalah waktu diuji dan terbukti cara untuk meningkatkan penjualan.

Mengetahui audiens Anda dengan baik adalah kunci untuk pemasaran afiliasi yang sukses. Anda harus berusaha untuk memenuhi apa yang pembaca Anda. Cobalah untuk mencari tahu apa yang membuat mereka untuk mengunjungi website Anda dan kemudian memperluas pengetahuan itu. Apa yang mereka mengunjungi situs Anda?

Bahkan nada sedikit negatif tidak diperbolehkan.

Coba gunakan pop-under iklan bukan pop-up. Banyak browser juga memblokir pop-up, yang berarti pengunjung situs Anda mungkin pernah melihat mereka sama sekali. Penelitian menunjukkan bahwa iklan latar belakang mendapatkan lebih dari respon yang lebih baik dibandingkan iklan pop-up.

Afiliasi pemasar harus mencoba yang terbaik untuk menemukan sebagai perusahaan nyata. Jangan membuat pengunjung Anda dengan link menjengkelkan. Anda ingin pelanggan Anda untuk mendapatkan kesan bahwa Anda terhubung erat dengan produk yang Anda jual.

Program Afiliasi pemasaran dulunya sulit untuk mengatur dan mahal untuk beroperasi. Namun, kemajuan yang modern telah mengurangi baik biaya dan kurva belajar, membuka lapangan untuk siapa saja yang bersedia untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan yang diperlukan. Dengan mengikuti tips dan saran dari artikel ini Anda akan membantu memastikan bahwa Anda membuat program pemasaran afiliasi terbaik dengan tetap menjaga biaya rendah dan memastikan kesuksesan masa depan.

No comments:

Post a Comment